nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sembako Murah Ludes, Perindo Tanjab Timur Akan Bikin Tabungan untuk Bazar Amal

Azhari Sultan, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 16:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042633 sembako-murah-ludes-perindo-tanjab-timur-akan-bikin-tabungan-untuk-bazar-amal-MLk6bOt69b.jpg (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Antusias warga RT 05, Kelurahan Talangbabat, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjabtim, Jambi terhadap bazar murah yang digelar Partai Perindo, Kabupaten Tanjungjabung Timur luar biasa.

Sebanyak 250 paket sembako murah yang terdiri dari 2,5 kg beras, 1 kg minyak sayur dan 1 kg gula seharga Rp25 ribu ludes. Bahkan, hingga waktu memasuki Salat Jumat, warga masih berdatangan.

Perihal ini diakui salah seorang caleg Provinsi Jambi Nuryanti, bahwa masyarakat antusias untuk mendapatkan sembako di bazar murah Perindo.

(Baca juga: Warga soal Bazar Perindo: Semoga Bisa Tiap Minggu)

"Kegiatan ini tidak lain untuk membantu masyarakat ekonomi lemah dalam mendapat sembako murah," tegasnya didampingi caleg DPRRI dapil Jambi Agus Lomara Sembiring, Jumat (12/4/2019).

Foto: Azhari S/Okezone

Selain itu, katanya, untuk memperkenalkan program partai agar Partai Perindo bisa lebih dekat di hati masyarakat.

Melihat antusias masyarakat akan bazar murah ini, masyarakat pun mengusulkan agar dilakukan secara rutin.

"Masyarakat mengusulkan agar kegiatan bazar murah ini agar bisa rutin dilakukan," imbuh Nuryanti.

Bahkan, dia juga akan membuat tabungan untuk bazar amal. "Kita akan bikin tabungan untuk bazar amal. Dananya dari gaji semua caleg yang nantinya sudah terpilih jadi anggota dewan disetiap tingkatannya," ujarnya.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini