nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masyarakat Palangkaraya Merasa Sangat Terbantu dengan Bazar Murah Perindo

Sigit Dzakwan, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 18:51 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042703 masyarakat-palangkaraya-merasa-sangat-terbantu-dengan-bazar-murah-perindo-cQaJZJshac.jpg Bazar murah Perindo di Palangkaraya. (Foto : Sigit Dzakwan)

PALANGKARAYA – Antusias warga Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk mendapatkan beras dengan harga sangat murah yang diselenggarakan DPD Perindo Kota Palangkaraya cukup tinggi. Dalam sekejap, 250 paket yang satu paketnya berisi 2,5 kg beras ludes dibeli warga.

Warga hanya membelinya per paket dengan Rp10 ribu. Bazar murah sembako ini di gelar di sekretariat DPD Perindo Kota Palangkaraya, Jalan Adonis Samad nomor 1 mulai pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

“Alhamdulillah, dengan bazar murah yang digelar Perindo ini kami sangat terbantu. Apalagi hanya dengan Rp10 ribu kami bisa mendapat 2,5 kg beras dengan kualitas bagus. Hidup Perindo Jayalah Indonesia,” ujar seorang warga Palangkaraya, Eni usai membeli beras dengan harga murah.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Palangkaraya, Richo Anugrahnu mengatakan, bazar murah Partai Perindo ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Bazar ini dilakukan untuk meringangkan beban ekonomi masyarakat.

Bazar Murah Perindo di Lumajang (foto: Avirista/Okezone)

Ia mengatakan bazar murah Perindo yang digelar di Palangkaraya ini bertujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Harapan saya bazar murah ini membantu masyarakat. Memberikan perhatian kepada masyarakat yang perlu dibantu untuk mendapatkan bahan pokok murah yang mereka butuhkan," katanya.

Richo menambahkan saat ini masih banyak masyarakat di Palangkaraya yang perlu dibantu.

Selain bazar murah, program Perindo lainnya yang bersifat membantu masyarakat, yaitu fogging, ambulans, pelayanan kesehatan gratis, dan lain sebagainya. Selain itu, Perindo memiliki program yang sifatnya membangun kesejahteraan masyarakat.


Baca Juga : Perindo Jemput Bola untuk Penerima Beras Murah di Agam

"Kita tahu kesenjangan sosial salah satu masalah yang dihadapi Indonesia. Hal ini membuat kita tergerak,” tuturnya.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini