nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

250 Paket Beras di Bazar Perindo Muarabulian Laris dalam Satu Jam

Azhari Sultan, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 20:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 340 2042817 250-paket-beras-di-bazar-perindo-muarabulian-laris-dalam-satu-jam-67O2L3pwGH.JPG Bazar beras murah Partai Perindo di Muarabulian (Foto: Azhari Sultan/Okezone)

JAMBI - Apa yang dibantu Partai Perindo untuk masyarakat semakin terus dirasakan. Tak terkecuali bazar murah yang digelar di DPD Partai Perindo, Kabupaten Batanghari di kawasan Perumnas, Kecamatan Muarabulian, Jambi, Jumat (12/4/2019).

Masyarakat merasakan benar apa yang dibantu Perindo. Seperti yang dikatakan Sekretaris DPD Partai Perindo, Kabupaten Batanghari, Jambi, Pebriadi, masyarakat sangat berterimakasih atas adanya bazar murah dari Partai Perindo.

"Warga sangat berterimakasih dan berharap kedepannya acara seperti ini terus diadakan oleh Partai Perindo," ujarnya.

Dia menambahkan, semua warga yang menerima bantuan beras murah merupakan warga yang kurang mampu di kawasan Muarabulian ini.

Bazar Perindo di Jambi

"Sasaran kita adalah kalangan menengah ke bawah. Beras yang kita bagikan sebanyak 250 paket dengan berat 2,5 kilogram per paketnya seharga Rp10 ribu per paketnya," tutur Pebri.

Diakuinya, paket sebanyak 250 tersebut laris manis diserbu warga sekitar satu jam sejak dibuka.

"Kita berharap acara bazar murah dapat dukungan dari masyarakat dan Partai Perindo jadi pemenang di Pemilu 2019 ditingkatan nasianal serta daerah," tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini