nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pemilu, Partai Perindo Solo Intens Gelar Bazar Murah

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 12:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042462 jelang-pemilu-partai-perindo-solo-intens-gelar-bazar-murah-htnicQPSQz.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Bramantyo/Okezone)

SOLO - Jelang pencoblosan pada 17 April 2019 mendatang, Partai Perindo kian intens menggelar bazar beras murah.

Kali ini bazar beras murah dilakukan di Sekretariat DPD jalan Kimangunsarkoro No. 120 Sumber, Solo, Jawa Tengah.

Milia Djatmiati, Ketua DPD Perindo Surakarta, sebut bazar beras murah merupakan salah satu program unggulan Perindo yang bertujuan membantu masyarakat kurang mampu, seperti mendapatkan beras berkualitas dengan harga murah.

"Ini adalah kegiatan bazar beras yang sering kami lakukan. Ini program unggulan partai kami untuk membantu masyarakat soal sembako murah," jelas Milia Jumat (12/4/2019).

Bukan hanya bazar beras murah saja, menurut Meliat yang juga caleg Perindo DPRD Tingkat II Kota Surakarta Dapil 3 Banjarsari, partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini juga mempunyai program unggulan lainnya, seperti fogging dan ambulance gratis, peduli UMKM kecil dengan memberikan bantuan gerobak Perindo dan juga KTA Perindo berasuransi.

"Kami juga program lain kalau berkaitkan lingkungan ada fogging untuk mencegah demam berdarah, gerobak Perindo juga ambulance gratis," lanjutnya.

Caleg

Baca juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Sementara terkait waktu Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari, pihaknya akan lebih bekerja keras melakukan sosialisasi visi-misi Perindo kepada masyarakat sesuai hasil rakornas.

Diantaranya dengan melakukan sosialisasi secara door to door, dari rumah ke rumah untuk turun langsung menyampaikan visi-misi dan program unggulan kepada masyarakat.

"Sesuai instruksi Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa kita para caleg akan terus turun bagaimana menyampaikan visi-misi dan program unggulan kepada masyarakat," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini