nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Caleg Perindo Kompak Layani Warga Kudus Dapatkan Beras Murah

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042479

KUDUS - Caleg-Caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani warga Kudus Jawa Tengah mendapatkan beras murah. Mereka kompak membagikan paket beras 2,5 kilogram yang hanya perlu ditebus Rp10.000 per paket.

Sejak pagi, warga sudah memadati lokasi acara di Desa Klumpit RT 5/6 Kecamatan Gebog Kudus. Sebanyak 250 paket beras murah yang disediakan Partai Perindo itu pun ludes kurang dari dua jam.

"Kegiatan ini melibatkan seluruh Caleg, baik DPR RI, DPRD provinsi, dan Caleg DPRD Kabupaten Kudus. Semuanya kompak melayani masyarakat," ujar Sekretaris DPD Partai Perindo Kudus, Susanto, Jumat (12/4/2019).

Sementara itu, Caleg DPR RI Siswadi Selodipoero, menyampaikan, bazar beras murah itu merupakan bagian dari komitmen Partai Perindo untuk menyejahterakan rakyat. Bazar murah Partai Perindo juga digelar serentak hari ini di seluruh Tanah Air.

"Tidak hanya di Kudus, bazar beras murah seperti ini juga di Jepara, Demak, maupun daerah lain seluruh Indonesia. Semoga kegiatan ini bisa membantu warga untuk mendapatkan bahan pokok," jelas dia.

Baca Juga: 300 Paket Bazar Murah Perindo Wonosobo Ludes Diserbu Warga

Caleg

Caleg DPR RI Dapil Jateng 2 nomor urut 1 itu menambahkan, beragam program kerakyatan Partai Perindo akan terus digelar meski telah melewati Pemilu 2019. Meski sebagai pendatang baru, namun partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut telah melakukan banyak kegiatan untuk membantu masyarakat.

"Untuk itu kita minta dukungan warga sekalian untuk memenangkan Partai Perindo. Jika kita nanti memiliki wakil rakyat di parlemen maka program-program kerakyatan seperti ini akan semakin sering digelar," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini