nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emak-Emak Borong Beras di Bazar Murah Perindo Sragen

Bramantyo, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 13:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042482 emak-emak-borong-beras-di-bazar-murah-perindo-sragen-r5GT5DiLYf.jpg Perindo Sragen menggelar bazar murah beras. (Foto: Bramantyo/Okezone)

SRAGEN – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menginstruksikan jajarannya menggelar bazar murah serentak di seluruh wilayah Indonesia pada Jumat 12 April 2019. Tujuannya membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Kegiatan sosial ini turut dilakukan oleh kader-kader Perindo Sragen. Mereka menggelar bazar murah beras untuk membantu masyarakat di sana, terutama kalangan ibu atau emak-emak.

(Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

(Foto: Bramantyo/Okezone)

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sragen Alexander Beridela, didampingi Sekretaris Leo Dwi Astha Widodo, mengatakan program bazar murah Perindo merupakan bagian dari aksi nyata Perindo dalam memberi bantuan kepada rakyat.

"Kita mengikuti instruksi Ketum Perindo menggelar bazar murah serentak di seluruh Indonesia," jelas pria yang akrab disapa Sandro ini, Jumat (12/4/2019).

"Acara berlangsung di Kantor DPD Perindo Sragen yang beralamat di Jalan Irian Nomor 1 Dukuan, RT 03 RW 04, Kelurahan Nglorok, Sragen Kota," terangnya.

(Baca juga: Perindo Gelar Bazar Murah Nasional, Hary Tanoe: Kami Berjuang untuk Masyarakat)

(Foto: Bramantyo/Okezone)

Sebanyak 250 paket beras seberat 2,5 kilogram disediakan dalam bazar murah kali ini. Masyarakat bisa membelinya sesuai harga yang sudah didiskon yakni hanya Rp10 ribu.

"Animonya sangat luar biasa. Tidak butuh waktu lama, langsung habis diserbu masyarakat," ucap Sandro.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini