nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Serunya Emak-Emak Senam dan Berburu Beras di Bazar Murah Perindo Blora

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 14:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042499 serunya-emak-emak-senam-dan-berburu-beras-di-bazar-murah-perindo-blora-VSMFkzsF8g.jpg Perindo Blora menggelar bazar murah untuk masyarakat. (Foto: Taufik Budi/Okezone)

BLORA – Bazar beras murah yang digelar Partai Perindo Kabupaten Blora, Jawa Tengah, berlangsung seru. Ratusan emak-emak yang datang tidak sekadar membawa kupon untuk mengantre beras, tetapi juga unjuk kebolehan mengikuti gerakan senam.

Kegiatan sosial ini berlangsung di Kantor Sekretariat DPD Partai Perindo Blora, Kilometer 13 Jalan Blora–Purwodadi, Berbah, Ngawen. Warga yang didominasi kalangan ibu itu membentuk barisan sembari menunggu instruktur senam.

(Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

(Foto: Taufik Budi/Okezone)

"Sebelum kita mulai bazarnya, ada senam terlebih dahulu. Kita ajak warga berolahraga sejenak demi menjaga kebugaran tubuh, dan mereka sangat bersemangat," ujar Ketua DPD Partai Perindo Blora Bambang Anto, Jumat (12/4/2019).

"Ini juga dalam rangka bazar beras murah yang digelar secara serentak nasional oleh Partai Perindo," beber Anto.

Dia menjelaskan, dalam bazar kali ini terdapat 250 paket beras murah yang disediakan Partai Perindo. Warga yang hendak mengikuti bazar wajib menunjukkan kupon kepada petugas.

"Kupon telah dibagikan sebelumnya oleh kader kita. Tujuannya adalah agar tidak salah sasaran, sebab bazar ini bertujuan meringankan beban masyarakat. Beras 2,5 kilogram hanya perlu ditebus Rp10 ribu. Harga ini jauh di bawah pasaran," terang Anto.

(Baca juga: Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Bazar Murah Perindo untuk Membantu Ibu-Ibu)

(Foto: Taufik Budi/Okezone)

Sejumlah caleg Partai Perindo dikerahkan untuk melayani masyarakat mendapatkan beras murah. Dalam waktu singkat, ratusan beras murah yang diberi kemasan bergambar logo Partai Perindo itu pun ludes dibeli warga.

"Caleg-caleg kita terjunkan agar dikenal masyarakat sekaligus menyerap aspirasi. Warga berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut ke depan, tidak hanya menjelang pemilu," ucapnya.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini