nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Demak Berburu Beras Murah Perindo

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042669 warga-demak-berburu-beras-murah-perindo-pkurEdeODq.jpg Perindo Demak gelar bazar beras murah. (Foto : Taufik Budi)

DEMAK - Sebanyak 250 paket beras murah langsung ludes diserbu warga Demak, Jawa Tengah. Meski harganya jauh di bawah pasaran, kualitasnya tetap terjamin dan layak konsumsi.

Bazar beras murah itu berlangsung di Sekretariat DPD Partai Perindo Demak, Karangbayan, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak Kota, Kabupaten Demak. Acara berlangsung meriah dengan dihadiri sejumlah caleg Partai Perindo.

"Warga sangat antusias mengikuti bazar murah yang kita gelar. Mereka datang, mengantre dengan tertib, dan langsung habis," ujar Ketua DPD Partai Perindo Demak, Harno, di sela kegiatan bazar, Jumat (12/4/2019).

Perindo Demak gelar bazar beras murah. (Foto : Taufik Budi)

Warga mengaku sangat terbantu dengan bazar tersebut karena bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau. Untuk itu, warga meminta kegiatan tersebut terus berkelanjutan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

"Kita sampaikan bahwa ke depan tetap ada kegiatan seperti ini. Meski telah melewati pemilu, Perindo tetap komitmen untuk melaksanakan program-program kerakyatan," ujar Harno.


Baca Juga : Bazar Murah Perindo, 1 Ton Beras Ludes Diserbu Warga di Mimika

Beragam program kerakyatan yang dilaksanakan Perindo di antaranya ambulans gratis, gerobak UMKM, fogging, dan bazar murah. Program-program itu terbukti bisa membantu dan meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini