nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Beras Murah Nasional, Perindo Pati Kenalkan Caleg

Taufik Budi, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 17:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 12 512 2042684 bazar-beras-murah-nasional-perindo-pati-kenalkan-caleg-sph4bqOAT1.jpg Perindo Pati gelar bazar murah. (Foto : Taufik Budi)

PATI – Partai Perindo Pati memperkenalkan sejumlah calon anggota legislatif (caleg) yang akan bertarung pada perhelatan Pemilu 2019. Mereka disebut memegang teguh visi misi partai ketika terpilih sebagai wakil rakyat nanti.

Perkenalan itu berlangsung saat bazar beras murah yang digelar Perindo di Dukuh Slempung RT 4/3 Kecamatan Dukuh Seti Pati. Satu per satu caleg dipanggil agar bisa diketahui ratusan ibu-ibu yang tengah mengantre beras murah.

"Yang pertama ini ada Bapak Abdul Kholik dari Kecamatan Tayu, caleg nomor urut 3 kemudian Ibu Dwi Sukorini dari Pakis, ini nomor urut 6," ujar Ketua DPD Partai Perindo Pati, Suparmin, Jumat (12/4/2019).

Perindo Pati gelar bazar beras murah. (Foto : Taufik Budi)

Dia menjelaskan, bazar beras murah itu tak hanya digelar di Pati, tetapi serentak seluruh Indonesia. Terdapat 514 titik kegiatan serupa yang tersebar mulai Sabang hingga Merauke.

"Aturan dari Bawaslu, tidak boleh memberikan sesuatu dengan gratis. Makanya Partai Perindo melakukan program bazar beras 2,5 kilogram (kg) dijual Rp10.000. Dengan cara itu maka kita tidak melanggar aturan kampanye," tuturnya.


Baca Juga : Warga Demak Berburu Beras Murah Perindo

Dia pun menyampaikan, kegiatan-kegiatan kerakyatan yang selama ini digelar tetap akan berlanjut usai Pemilu 2019. Sebab, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Ada ambulans gratis, fogging, gerobak UMKM, dan sebagainya akan terus berjalan. Bahkan nanti jika kita sudah memiliki wakil di legislatif maka kegiatan seperti ini akan semakin sering digelar. Makanya kita minta dukungan bapak/ibu sekalian untuk mencoblos Perindo," ucapnya.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini