nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

250 Paket Beras Murah Duet Caleg Srikandi Perindo Ludes Diserbu

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 03:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042309 250-paket-beras-murah-duet-caleg-srikandi-perindo-ludes-diserbu-xLhIv1jaIF.jpg

TULUNGAGUNG - Duet srikandi Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo yakni Caleg DPR RI Ellen Sukmawati dan Caleg DPRD Jawa Timur Villa Dianatullah Arifin dari Daerah Pemilihan (Dapil) Blitar, Tulungagung, dan Kediri.

Keduanya sepanjang Kamis (11/4/2019) melakukan bazar murah di Dusun Tanggungbaran RT 01, RW 01, Desa Pakisrejo, Kecamatan Tanggunggunung, Tulungagung.

Ellen Sukmawati mengungkapkan bazar murah dan sosialisasi ini menjadi rangakaian kegiatan kampanye dirinya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

"Ya bazar murah ini kan untuk memberikan masyarakat akses sembako terutamanya beras dengan harga yang terjangkau," ungkap Ellen Sukmawati saat dihubungi okezone, Kamis malam.

Ia sendiri membanderol harga per bungkus beras kemasan 2,5 kg dengan harga Rp 10 ribu. Alhasil masyarakat Tanggungbaran pun antusias terhadap bazar murah yang diberikan duet srikandi Caleg partai nomor urut 9 ini.

"Tadi cukup banyak warga yang hadir. Tak kurang 250 orang ikut hadir. Kita juga sosialisasi cara pencoblosan di Pemilu 17 April mendatang," bebernya.

Ellen berharap bazar murah ini mampu membantu keberlangsungan bahan pangan utamanya beras di tengah - tengah masyarakat kecil yang tak mampu.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini