nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Mayat dalam Koper, Polisi Tangkap Dua Pelaku

Syaiful Islam, Jurnalis · Jum'at 12 April 2019 10:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 12 519 2042400 kasus-mayat-dalam-koper-polisi-tangkap-dua-pelaku-mBIX5CPywA.jpg Ilustrasi.

SURABAYA - Polda Jatim berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan terhadap guru honorer, Budi Hartanto (28) asal Kediri, yang mayatnya ditemukan dalam koper di bawah jembatan Karanggondang, Kabupaten Blitar.

Kedua pelaku masing-masing berinisial AP dan AJ, warga Kediri. Kedua pelaku ditangkap di tempat berbeda. AP ditangkap di Jakarta, sedangkan AJ di Kediri.

Ilustrasi.

"Dua pelaku yang kita tangkap. Tersangka AP kita tangkap di Jakarta kemarin sore. Sementara tersangka AJ ditangkap di Kediri tadi malam," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera, Jumat (12/3/2019).

(Baca juga: Polisi Pasang Jaring di Sungai untuk Cari Kepala Mayat Dalam Koper)

Menurut Barung, kedua tersangka merupakan orang dekat korban. Namun untuk motif pembunuhan masih didalami oleh penyidik. Dari awal penyidik juga meyakini bahwa pelaku pembunuhan lebih dari satu orang.

Diberitakan sebelumnya, warga di sekitar jembatan Karanggondang digemparkan dengan penemuan mayat tanpa kepala dalam koper warna hitam pada 3 April 2019. Diketahui mayat itu adalah Budi Hartanto (28), warga asal Kediri.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini