Liliana Tanaja Tanoesoedibjo: Bazar Murah Perindo untuk Membantu Ibu-Ibu

Muhamad Rizky, Okezone · Jum'at 12 April 2019 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 12 606 2042442 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-bazar-murah-perindo-untuk-membantu-ibu-ibu-yyB7fdLZd5.jpg Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Ketua Kartini Perindo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo ikut hadir dalam Bazar Murah Nasional di Jalan Gelatik, Manggarai, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (12/4/2019).

Liliana menjelaskan, Bazar Murah merupakan program yang digagas oleh Kartini Perindo. Khusus hari ini, bazar dilakukan serentak nasional.

Menurut dia, bazar digelar untuk membantu ibu-ibu memenuhi kebutuhan pokok, terutama beras. Apalagi menurutnya saat ini harga beras semakin mahal dan daya beli masyarakat melemah.

(Foto: Heru Haryono/Okezone)

"Kita tahu, bazar murah itu selalu relate to Kartini Perindo programnya, khusus untuk pagi hari ini kita ada bazar murah serentak nasional, Khususnya beras adalah kebutuhan pokok utama bagi masyarakat kita. Oleh karena itu itu kita mengutamakan hal ini untuk membantu ibu-ibu. Karena beras semakin mahal dan daya beli melemah," kata Liliana.

(Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Caleg Perindo, Siapa Saja Mereka?)

Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) II DKI Jakarta itu juga menambahkan, tujuannya mencalonkan diri ke Senayan bukan untuk mencari pekerjaan, tapi untuk berjuang membangun Indonesia yang lebih baik.

"Sebagai caleg itu tantangan, itu bukan cari pekerjaan, kalau cari pekerjaan ending-nya cari posisi, tapi perjuangan jadi caleg itu untuk bekerja sepenuh hati dengan rasa cinta ke Indonesia, itu membangunkan kita untuk bejuang, membangun Indonesia lebih baik. Kalau kita berjuang kita tak merasa lelah dan merasa kurang, dengan hati, kita akan dengan baik," kata dia.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini