nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Komitmen Perindo Sejahterakan Masyarakat, Perindo Banten Gelar Bazar Murah

Mahesa, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 340 2042962 bukti-komitmen-perindo-sejahterakan-masyarakat-perindo-banten-gelar-bazar-murah-Cw8nf3R8Xt.jpg Bazar Partai Perindo (Foto: Mahesa/Okezone)

SERANG - Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten menggelar bazar murah untuk masyarakat serentak dibeberapa Kabupaten/Kota di Banten. Bazar murah ini merupakan bentuk komitmen Partai Perindo untuk Indonesia Sejahtera.

Sekretaris Wilayah DPW Perindo Banten H. Agus Tugiman mengatakan, bazar murah ini merupakan program nasional Partai Perindo yang di gagas oleh ketua umum partai Partai Perindo.

Melalui bazar ini diharapkan masyarakat menengah ke bawah merasa terbantu. Agus yang juga Caleg DPRD kota Serang Dapil II Nomor urut 1 ini menjelaskan tujuan bazar hari ini untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat secara umum, dirinya juga berharap masyarakat dapat makmur, kata Agus saat meninjau bazar di Kawasan Terminal Pakupatan Serang.

"Partai Perindo secara konsisten menjalankan seluruh program untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia, terkhusus rakyat Banten" tegasnya.

Baca Juga: Emak-Emak Berharap Bazar Murah Perindo Sering Diadakan

Bazar

Pria yang juga memimpin Paguyuban Jawa Banten tersebut menuturkan, program bazar murah Perindo sekaligus membuktikan keseriusan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

"Ratusan paket sembako disediakan dalam bazar murah Perindo bisa didapat dengan harga terjangkau. "Kami menyiapkan 250 paket beras kualitas bagus, dengan harga minimalis," ujarnya.

Dalam kegiatan ini Perindo juga menyampaikan visi misi dan sejumlah program unggulan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat dengan partai bernomor sembilan ini.

"Kami juga menyampaikan visi-misi Perindo dan sejumlah program unggulan partai yang selama ini telah menolong masyarakat Indonesia," katanya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini