nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bazar Murah Perindo Turut Digelar Serentak di Beberapa Kabupaten di Sulsel

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 13:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 13 340 2043032 bazar-murah-perindo-turut-digelar-serentak-di-beberapa-kabupaten-di-sulsel-OarwJj0OVW.jpg Foto: Herman/Okezone.

MAKASSAR - Partai Perindo gelar bazar pasar murah nasional yang digelar serentak di seluruh wilayah di Indonesia. Tak terkecuali di turut digelar di beberapa Kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan.

Ketua DPW Perindo Sulsel Sunusi Ramadhan mengatakan bahwa bazar ini digelar untuk masyarakat yang kurang mampu. Semua pengurus DPD di Kabupaten se-Sulsel serentak menggelar bazar murah di pasar.

"Bazar nasional hari ini serentak dilaksanakan dan untuk Sulsel, semua DPD melaksanakan," kata Sunusi kepada Okezone.

Sunusi mengatakan pasar murah yang digelar Partai Perindo di Kabupaten Maros bertempat di salah satu pusat perbelanjaan di Kecaman Mandar, Kabupaten Maros.

Adapun bazar murah yang digelar di Kabupaten Maros oleh Partai Perindo yang digelar di salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros.

Di bazar beras murah ini, masyarakat bisa membeli beras dengan harga yang cukup murah, berkisar antara Rp10 ribu untuk 2,5 Kg beras.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini