nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Warga Rembang, Berharap Perindo Rutin Gelar Bazar Murah

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 09:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 512 2042975 curhat-warga-rembang-berharap-perindo-rutin-gelar-bazar-murah-sqA18UQUql.jpg Bazar Perindo (Foto: Okezone)

REMBANG - Ratusan warga Rembang Jawa Tengah berdatangan untuk mengikuti bazar beras murah yang digelar Partai Perindo. Mereka berharap kegiatan sosial itu rutin digelar, agar dapat meringankan beban di tengah melambungnya harga sembako.

Warga berkumpul untuk mengantre bazar beras murah di Jalan Slamet Riyadi Nomor 7 Kecamatan Rembang Kota. Terdapat 250 paket beras masing-masing 2,5 kilogram yang hanya perlu ditebus Rp10.000 per paket.

"Warga luar biasa senang. Mereka bilang hujan enggak hujan, panas enggak panas, mereka tetap berdatangan ke lokasi bazar. Jadi antusiasme warga sangat besar," ujar Ketua DPD Partai Perindo Rembang Budi Topo, Jumat (12/4/2019).

Baca Juga: Emak-Emak Berharap Bazar Murah Perindo Sering Diadakan

Bazar

Kegiatan sosial tersebut diikuti oleh sejumlah Caleg Partai Perindo. Mereka dengan telaten melayani warga yang menyerahkan kupon sebagai bukti syarat mengikuti bazar.

"Warga menukarkan kupon dan menyerahkan uang Rp10.000 untuk ditukar dengan beras murah. Mereka ini dilayani oleh calon-calin wakil rakyat. Kita sengaja menerjunkan caleg, karena jika mereka terpilih nanti maka sejatinya juga pelayan masyarakat," tukas dia.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial yang digelar Partai Perindo akan terus digelar usai Pemilu 2019. Untuk itu, warga diminta memberikan dukungan kepada Perindo, agar program kerakyatan akan semakin sering digelar jika telah memiliki wakil di legislatif.

"Warga juga menyatakan siap mendukung Partai Perindo pada 17 April nanti. Mereka akan ramai-ramai datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilih masing-masing," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini