nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketua Perindo Salatiga Antarkan Beras Murah ke Rumah Warga

Taufik Budi, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 13:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 512 2043031 ketua-perindo-salatiga-antarkan-beras-murah-ke-rumah-warga-94wLv1YE9g.JPG (Foto: Taufik Budi/Okezone)

SALATIGA - Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga, Puteri Dewi Chandra, mengantarkan beras murah ke rumah-rumah warga yang telah berusia lanjut. Mereka tak dapat datang ke lokasi bazar beras murah karena kesulitan akses transportasi.

"Iya kita antarkan beras murah kepada warga karena mereka kesulitan datang ke lokasi. Apalagi, banyak yang telah berusia lanjut, jadi kasihan kalau harus datang sendiri untuk mendapatkan beras," ujar Dewi, Sabtu (13/4/2019).

"Misalnya saja untuk biaya angkot dan ojek dia harus mengeluarkan uang Rp20.000, padahal harga beras Rp10.000. Malah enggak jadi mendapatkan beras murah. Padahal tujuan kita adalah membantu meringankan beban warga," lugasnya.

 

Perempuan berkacamata itu menerangkan, bazar mestinya telah dilaksanakan pada Jumat 12 April bersamaan dengan bazar murah nasional yang digelar Partai Perindo. Pihaknya menggelar bazar di Jalan Mayang Sari 5 Kota Salatiga.

"Kita menyediakan 250 paket beras murah. Masing-masing isinya 2,5 kilogram. Warga hanya perlu menebus Rp10.000. Harga ini jauh di bawah pasaran yang mencapai Rp10.000-Rp12.000 per kilogram," tutur dia.

Ratusan warga telah menyerbu paket beras murah. Sebagian disisihkan untuk warga pemegang kupon yang berhalangan hadir. "Hari ini sudah kita salurkan semua, termasuk yang saya antarkan sendiri," pungkasnya seraya tersenyum.

 

Baca juga: Bazar Murah di Nias Barat, Masyarakat Apresiasi Kepedulian Perindo

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini