nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Komitmen Bantu Masyarakat, Perindo Pamekasan Lakasanakan Bazar Murah

Syaiful Islam, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 11:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 13 519 2042997 komitmen-bantu-masyarakat-perindo-pamekasan-lakasanakan-bazar-murah-Io22QW8MyZ.jpg Bazar di Jatim (Foto: Syaiful/Okezone)

PAMEKASAN - Partai Perindo tidak hanya memberikan janji, namun juga diimbangi dengan aksi nyata. Salah satunya dengan melaksanakan bazar murah. Kegiatan ini dilakukan sebagai komitmennya untuk membantu masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan DPD Perindo Pamekasan. Dimana menggelar bazar murah di Desa Lembung, Kecamatan Galis, Pamekasan. Dalam acara itu dihadiri ratusan warga untuk membeli beras murah.

Panitia menyiapkan 250 paket beras murah. Harga beras tersebut dipatok Rp 10 ribu untuk satu paket dengan berat 2,5 kg. Dalam waktu sekejap ratusan paket beras murah itu ludes dibeli masyarakat.

Warga merasa senang dengan adanya bazar murah. Sebab jika beli toko dengan uang Rp 10000 hanya mendapat beras 1 kg. Namun jika di bazar murah dengan uang yang nilainya sama bisa memperoleh 2,5 kg.

"Kami disini merasa terbantu dengan adanya beras murah. Kami doakan semoga perindo menang di pemilu, dan kembali melaksanakan bazar murah," ujar salah seorang warga, Rokayyah, Sabtu (13/4/2019).

Bazar

Baca Juga: Curhat Warga Rembang, Berharap Perindo Rutin Gelar Bazar Murah

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan, Rudi Sudi Hartono, menyatakan bazar murah ini bukti bahwa perindo tidak hanya sekedar janji untuk membantu masyarakat, melainkan diimbangi dengan aksi nyata.

"Ini adalah bentuk kepedulian perindo pada masyarakat supaya bisa sejahtera. Kami akan terus membantu masyarakat dengan berbagai program salah satunya yakni bazar murah dan fogging serta bantuan gerobak UMKM," papar Rudi Sudi Hartono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini