Sandi Akan Salat Subuh Berjamaah di Masjid & Sepagi Mungkin Datang ke TPS

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Selasa 16 April 2019 12:16 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 16 605 2044114 sandi-akan-salat-subuh-berjamaah-di-masjid-sepagi-mungkin-datang-ke-tps-cMWrBxOGvZ.jpg Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan memulai aktivitasnya sebelum mencoblos pada pemilu serentak 2019 besok dengan melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid dekat kediaman orangtuanya.

“Saya memulai kegiatan, rencananya akan salat subuh berjamaah dahulu di Masjid At-Taqwa,” ujar Sandi usai bertemu dengan Zulkifli Hasan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/4/2019).

Setelah salat subuh berjamaah, Sandi bersama keluarga akan menuju ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pagi harinya. Namun, ia tak merinci pukul berapa meninggalkan rumah menuju TPS.

“Setelah itu persiapan dan sepagi mungkin datang ke TPS karena kita ingin proses yang sepagi mungkin. Lebih pagi lebih baik,” katanya.

Sandiaga Uno

“Supaya tidak menumpuk antrean di ujung,” ujar Sandi menimpali.

Selain itu, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengimbau masyarakat untuk dapat menggunakan hak pilihnya besok dan datang ke TPS pagi-pagi untuk menghindari penumpukan antrean.

“Mengimbau jutaan masyarakat untuk datang sepagi-paginya ke TPS,” tuturnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini