TKN Jokowi Imbau Relawan Datang ke TPS Pakai Baju Putih dan Kawal Penghitungan Suara

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 06:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044426 tkn-jokowi-imbau-relawan-datang-ke-tps-pakai-baju-putih-dan-kawal-penghitungan-suara-Y6155R2s8s.jpg TKN Jokowi-Ma'ruf Amin (foto: KoranSINDO)

JAKARTA - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Inas Nasrullah Zubir mengimbau kepada para relawan dan juga pendukung untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) mengenakan baju putih.

Selain itu, politikus Partai Hanura tersebut mengingatkan juga untuk datang ke TPS lebih pagi, dan tetap berada di sana sampai penghitungan suara selesai di lakukan oleh kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS).

Baca Juga: Pemilih Masih Bisa Mencoblos Usai Pukul 13.00 

“Ya semua pendukung 01, kalau ada ya pakai baju putih. Kalau enggak ada pakai baju warna apapun boleh. Itu kan himbauan dari Pak Jokowi seperti itu,” ujar Inas Nasrullah Zubir kepada Okezone, Rabu (17/4/2019).

“Dan jangan lupa, datanglah sepagi mungkin, kemudian setelah pencoblosan, tolong tetap ditempat, hitung sampai suara Pilpres itu selesai. Lalu dicatat, masing-masing mencatat, supaya nanti bisa semuanya menyampaikan ke posko TKN yang di Rumah Aspirasi,” tambahnya.

Selain kepada relawan, Inas juga berharap kalau semua kader dari partai pendukung turut juga meluangkan waktu untuk mengawasi jalannya pencoblosan, sehingga terciptanya Pemilu 2019 yang jujur dan adil.

“Dan juga kepada semua relawan, semua kader partai pendukung pak Jokowi bersedia meluangkan waktu besok mengawasi jalannya pemilu agar berlangsung jujur dan adil,” tutur Inas.

Baca Juga: TPS Tempat Jokowi Mencoblos Usung Tema Budaya Betawi

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini