Sandiaga Uno Harap Pemilu 2019 Jadi Ajang Persatuan Bangsa

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 06:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044467 sandiaga-uno-harap-pemilu-2019-jadi-ajang-persatuan-bangsa-pp6tG2CwU3.jpg Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno Lakukan Salat Tahajut dan Subuh Berjamaah di Masjid At-Taqwa, Jakarta Selatan (foto: Harits TA/Okezone)

JAKARTA - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno berharap Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 menjadi ajang untuk memperat persatuan bangsa Indonesia.

Hal itu diucapkan Sandiaga usai melakukan salat Tahajud, Subuh dan dzikir bersama di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019)

Baca Juga: Gelar Doa Bersama, Prabowo Optimistis Indonesia di Ambang Kemenangan 

“Pemilu Insyallah jujur adil damai lancar dan memperat persatuan bangsa,” ungkap Sandiaga.

Sebelun Mencoblos, Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno Salat Tahajud dan Subuh Berjamaah di Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan (foto: Harits TA/Okezone)	 

Lebih jauh, Sandiaga menilai selama 8 bulan masa kampanye dilakukan untuk menyapa masyarakat di seluruh Indonesia. Sehingga ia pun memahami isu utama yang berada di masyarakat terutama permasalahan ekonomi.

“Kami meyakini apa yang disampaikan masyarakat sudah diaspirasikan dan sudah disampaikan pada calon pemilih bahwa isu utama yang dihadapi bangsa adalah persoalan ekonomi,” tutur Sandi.

Maka dari itu, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menilai pasca perhelatan 17 April nanti akan menyajikan solusi baru bagi Indonesia. Sehingga bukanlah malah menghadirkan perpecahan sesama bangsa Indonesia

“Bukan isu lain yang berpotensi memecah belah bangsa. Semua optimis menatap masa depan Indonesia,” papar Sandiaga.

Baca Juga: Sebelum Mencoblos, Sandiaga Uno Awali Hari dengan Salat Tahajud dan Subuh Berjamaah


(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini