Sandiaga Ingatkan Pemilih untuk Datang Lebih Awal ke TPS

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 07:49 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044473 sandiaga-ingatkan-pemilih-untuk-datang-lebih-awal-ke-tps-kBALGREQz8.jpg Sandiaga Uno dan Keluarga (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno kembali mengingatkan kepada para pemilih untuk datang lebih awal ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Tentunya datang ke TPS se-awal mungkin,” ungkap Sandi di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga sendiri akan menggunakan hak pilihnya di TPS 002, jalan Sriwijaya 2, kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia pun berencana mencoblos pada pukul 07.00 WIB tepatnya saat TPS baru dibuka.

“Kami rencana datang sebelum jam 7,” tuturnya.

Sandi

Baca Juga: Ikuti Hasil Quick Count Pemilu 2019 di Okezone.com Mulai Pukul 15.00 WIB

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meminta untuk kepada pendukungnya agar dapat menjaga TPS agar pemilu dapat berlangsung dengan baik.

"Kita harap masyarakat ikut mengawal proses ini agar pemilu jujur adil yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia tercipta hari ini," katanya.

Tidak sampai disitu, Sandiga menyebut jika nantinya di setiap TPS nantinya akan ada sebanyak 15 emak-emak dari relawan Prabowo-Sandi ditugaskan di seluruh Indonesia. Mereka akan menjaga hingga sampai pemungutan suara.

"Itu harapan saya kita sama-sama saling menjaga keutuhan dan tenun kebangsaan bangsa ini," ucap Sandi.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini