Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Dukung Pemerintah Selanjutnya

Andika Pratama, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 14:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044650 liliana-tanaja-tanoesoedibjo-ajak-masyarakat-dukung-pemerintah-selanjutnya-xprwZoqIQJ.jpg Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan sang istri Liliana Tanaja usai mencoblos di TPS 03 Rawa Barat. (Foto: Andika Pratama/Okezone)

JAKARTA – Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo senang dengan antusiasme masyarakat di Pemilihan Umum 2019. Liliana mengatakan suara yang diberikan saat ini akan menentukan masa depan Indonesia untuk lima tahun ke depan.

Selain itu, Liliana menekankan pentingnya dukungan masyarakat Indonesia terhadap pemerintah selanjutnya. Sebab, pemerintah itulah yang mendapat kepercayaan dari rakyat untuk membuat negara ini menjadi lebih baik.

(Baca juga: Sambil Nge-Vlog, Hary Tanoe dan Keluarga Nyoblos di TPS 03 Rawa Barat)

"Iya (kami sekeluarga sudah mencoblos, red). Kita gunakan hak pilih, jangan golput. Kita harus mendukung pemerintah yang akan datang. Kita harus mencoblos," ujar Liliana kepada awak media, Rabu (17/4/2019).

(Foto: Andika Pratama/Okezone)

Tidak hanya melalui kata-kata, Liliana juga memberikan contoh lewat perilaku. Caleg DPR RI dapil DKI Jakarta II itu memberikan suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03 SDN Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

(Baca juga: Hary Tanoe: Pemilu 2019 Lebih Meriah dari Sebelumnya)

Liliana menuju TPS bersama sang suami yang juga Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Selain itu, ketiga putri mereka yakni Angela Herliani Tanoesoedibjo, Valencia Herliani Tanoesoedibjo, dan Jessica Herliani Tanoesoedibjo juga ikut memilih di TPS 03.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini