Prabowo: Ada Lembaga yang Berupaya Menggiring Opini Seolah Kita Kalah

Puteranegara Batubara, Jurnalis · Rabu 17 April 2019 17:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 17 605 2044791 prabowo-ada-lembaga-yang-berupaya-menggiring-opini-seolah-kita-kalah-8SJqnANbFN.jpg Prabowo Subianto.

JAKARTA - Capres nomor urut 01, Prabowo Subianto menyatakan, pihaknya menemukan sejumlah kejanggalan dalam pelaksanaan Pilpres 2019. Termasuk menurut dia, ada lembaga tertentu yang dianggapnya berupaya menggiring opini jika mereka kalah.

Prabowo menyatakan, hasil exit poll versi mereka, dirinya dan Sandiaga uno mendapat 55,4 persen suara dan hasil quick count 52,2 persen.

"Ada lembaga tertentu yang sudah bekerja untuk satu pihak berupaya untuk menggiring opini seolah-olah kita kalah," kata Prabowo di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

(Baca juga: 4 Quick Count Pilpres di Okezone.com, Jokowi-Ma'ruf Ungguli Prabowo-Sandi)

Atas dasar itu, Prabowo meminta agar para relawan terus 'mengawal kemenangan', sekaligus tetap tenang dan tak terprovokasi.

Kenakan Kemeja Putih & Peci Hitam, Prabowo Nyoblos di TPS 041

"Saya imbau agar tetap tenang dan tidak terprovokasi, apalagi melakukan tindakan anarkis, tetap mengawal kotak suara karena itu kunci agar kebohongan bisa dilawan. Saya tegaskan untuk sama sekali tidak terprovokasi dan menghindari semua bentuk tidakan kekerasan apapun, pendukung silakan menjaga tps," ujar Prabowo.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini