nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Malam Jumat, Foto "Pocong" Jaga TPS Makin Viral

Agregasi Solopos, Jurnalis · Kamis 18 April 2019 19:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 18 512 2045356 malam-jumat-foto-pocong-jaga-tps-makin-viral-PSFVSMFVoB.jpg Pocong Jaga TPS (Foto: Instagram)

JAKARTA - Beberapa kehebohan unik saat pemilu 2019 kembali ramai. Apalagi, foto saat sosok pocong, drakula hingga Valak di TPS makin ramai di malam jumat ini.

Salah satunya adalah saat sejumlah anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) berdandan unik dengan beragam kostum seram untuk memeriahkan pemilu 2019 seperti yang diunggah pemilik Instagram @dennysirregar hingga menjadi viral.

Foto viral itu memperlihatkan anggota KPPS yang memakai kostum hantu mengerikan. Mereka merias wajah dengan bedak tebal berwarna putih. Tak ketinggalan, kostum hantu serba putih dikenakan.

“Mentang-mentang disuruh putihkan TPS. Enggak gini juga kali,” tulis @dennysiregar sebagai keterangan foto.

Pocong

Baca Juga: Viral Video Anak Ngamuk karena Di-Bully, Ending-nya Bikin Menangis

Kreativitas anggota KPPS di TPS yang tidak diketahui lokasinya itu dipuji netizen. Namun, ada pula netizen yang justru takut melihat hal dandanan anggota KPPS yang memakai kostum pocong itu. “Hahaha, tapi keren nih. Kreatif banget,” komentar @dayoesaraswati.

“Takut, lari kencang ah. Kok enggak sekalian keradanya dibawa bang,” imbuh @raudlatulmaryam.

“Itu lagi nyariin paku yang hilang tertancap di kepalanya. Karena dibuat bolongin kertas suara bang,” imbuh @sumiyanto_bedor.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini