nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Long Weekend Lalu Lintas di Bandung Bersahabat

CDB Yudistira, Jurnalis · Jum'at 19 April 2019 15:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 19 525 2045582 long-weekend-lalu-lintas-di-bandung-bersahabat-lcFAMo3xG3.jpg Foto: Okezone

BANDUNG - Pasca pemilu dan libur Paskah, arus lalu lintas tidak alami peningkatan. Masyarakat masih fokus dengan kegiatan penghitungan Pileg dan Pilpres 2019.

"‎Masyarakat masih sibuk dengan kegiatan pemantauan Pileg dan Pilpres 2019," Kata Staf Hubungan Masyarakat, PT Jasa Marga Bandung, Nandang, Jumat (19/4/2019).

Nandang mengatakan, sempat ada antrean di Pintu Tol Pasteur pun tadi memang sempat ada. Hanya saja panjangnya tidak terlalu mengular jauh.

"Justru kemacetan lebih disebabkan oleh traffic light di perempatan Pasteur. Tadi antrean kendaraan cuma sepanjang 200 meter," ucapnya.

 sd

Sama halnya dengan pintu Tol Cileunyi Kabupaten Bandung. Antrean pun hampir sama dengan di Tol Pasteur hanya sepanjang 200 meter saja.

Nandang pun menyatakan dari pantauan Jasa Marga secara umum kendaraan yang keluar masuk Kota Bandung tidak mengalami peningkatan signifikan.

"Masih normal bahkan untuk libur panjang seperti ini, terhitung justru makin lengang," katanya.‎

Sementara itu, pantauan di sejumlah titik jalan lainnya seperti di Jalan Jakarta yang sering terjadi kemacetan, antrean kendaraan hanya terjadi di sekitaran bawah flyover saja. Begitu pun di daerah Jalan Laswi dan Jalan LL.R.E Martadinata.

Fly over Pasteur pun terlihat lengang pula, hanya terlihat sedkit antrian kendaraan. Hal ini juga disebabkan oleh lampu merah di lokasi tersebut, dan arus kendaraan yang berdatangan dari jalan-jalan di bawah fly over Pasteur.

 sd

Sementara penumpukan kendaraan masih terjadi di kawasan Jalan Soekarno Hatta di perempatan Uninus dan Jalan Ibrahim Adjie. Seperti biasa hal itu disebabkan oleh lamanya pergantian giliran di lampu merah perempatan tersebut.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini