nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocah 5 Tahun Ini Menghubungi 911 Minta Dibelikan Hamburger

Agregasi VOA, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 04:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 23 18 2046766 bocah-5-tahun-ini-menghubungi-911-minta-dibelikan-hamburger-yR1w3eKwpf.jpg Pencipta hamburger Big Mac, mendiang Jim Delligatti, bersama Ronald McDonald. (Foto: Gene J Puskar/AP)

WYOMING — Seorang anak laki-laki berusia 5 tahun asal Michigan, Amerika Serikat, yang ingin sekali makan hamburger McDonald menghubungi layanan darurat 911 karena neneknya tengah tertidur.

TV WZZM di Grand Rapids melaporkan Iziah Hall asal Wyoming meminta kepada petugas layanan darurat itu minta tolong dibelikan hamburger McDonald.

Petugas layanan 911 saat itu, Sara Kuberski, menolak keinginan Iziah Hall, namun kemudian menghubungi polisi.

Petugas Kepolisian Wyoming, Dan Patterson, mengatakan permintaan pada tanggal 14 April itu membuatnya tertawa, jadi ia mampir ke McDonald dalam perjalanan ke rumah Iziah di sebuah kota yang terletak di bagian barat Michigan tersebut.

Patterson berkata, "Saya lewat McDonald dalam perjalanan menuju ke sana, jadi tidak ada salahnya saya belikan ia sesuatu."

Petugas tersebut mengatakan hal pertama yang dikatakan anak laki-laki itu adalah, "Nenek saya pasti akan marah sekali, jadi tolong cepat pergi dari sini."

(han)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini