Soal Pertemuan Prabowo-Jokowi, BPN: Tunggu Momentum yang Tepat

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 07:21 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 25 605 2047723 soal-pertemuan-prabowo-jokowi-bpn-tunggu-momentum-yang-tepat-jXdVKMb8TQ.JPG Wakil Ketua Umum BPN Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso. (Foto : Fadel Prayoga/Okezone)

JAKARTA – Beberapa ormas dan tokoh nasional terus mendorong adanya pertemuan antara Joko Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto guna rekonsiliasi usai Pemilu 2019. Badan Pemenangan Nasional (BPN) meminta publik untuk bersabar menanti digelarnya pertemuan itu.

Wakil Ketua Umum Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santosa, menilai pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi memang sangat dibutuhkan, tetapi menunggu momen yang tepat.

“Kedua pemimpin ini (Jokowi & Prabowo) pada momentum yang tepat nanti memang akan dan harus bertemu,” ujar Priyo saat berbincang dengan Okezone, Kamis (25/4/2019).

ilustrasi

Sebaliknya, Priyo mengharapkan keduanya bertemu secara langsung tanpa melalui sebuah utusan ataupun orang kepercayaan. Namun, kemungkinan hal itu belum bisa dilakukan sekarang.

“Tapi jangan juga grasak-grusuk,” katanya.

Baca Juga : Ketum PAN Sambut Baik Rencana Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Karena itu, menurut Sekjen Partai Berkarya itu, rekonsiliasi membutuhkan momen yang tepat atau lebih baiknya usai pelantikan presiden.

“Rekonsiliasi perlu pada momentum yang tepat setelah pelantikan Presiden,” tutur Priyo.


Baca Juga : Moeldoko: Pertemuan Jokowi-Prabowo Ada Momentumnya, Kita Tunggu Saja!

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini