nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mencuri Kabel di SPBU, Pria Ini Tewas Kesetrum

Antara, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 00:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 340 2050060 mencuri-kabel-di-spbu-pria-ini-tewas-kesetrum-CgOVMkDEna.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

ACEH - Seorang pria warga Kota Lhokseumawe, ditemukan tewas tersengat arus listrik di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Lhokseumawe, Provinsi Aceh, Selasa (31/4/2019).

“Kejadian tersebut diketahui pada Selasa pagi sekitar pukul 06.00 Wib, di ruangan genset SPBU Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta melalui Kasubsektor Muara Dua Iptu Rusydi.

Adapun indentitas jenazah tersebut berinisia Z (43), beralamat Desa Mon Geudong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Jenazah korban ditemukan di dalam ruangan genset SPBU, pertama kali diketahui oleh salah seorang penjaga warung kopi SPBU setempat.

 sd

“Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan penjaga warung di dekat SPBU bernama Rahman, saat itu tiba-tiba listrik padam. Selanjutnya, dirinya mengecek ke ruang kabel listrik SPBU tersebut dan melihat satu orang tergeletak di dalam ruangan dengan kondisi kabel menempel di tangan sebelah kiri dan tangan lainnya memegang gergaji besi,” ungkapnya.

Menurut polisi, korban diduga meninggal dunia dikarenakan tersengat arus listrik saat ingin melakukan pencurian kabel di kabel listrik di SPBU tersebut.

Hal itu, berdasarkan hasil olah TKP dengan ditemukan barang bukti berupa satu unit tang jepit berwarna merah, satu unit gergaji besi, satu unit sepeda motor jenis Honda Beat, dan di dalam bagasi sepeda motor itu, ditemukan empat gulungan kabel kuningan.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini