AHY Sampaikan Salam dari SBY & Ani Yudhoyono untuk Jokowi

Fakhrizal Fakhri , Okezone · Kamis 02 Mei 2019 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 605 2050730 ahy-sampaikan-titipan-salam-dari-sby-ani-yudhoyono-untuk-jokowi-K8cRNFa0Qd.jpg AHY di Istana (Roro: Fakhrizal Fakhri/Okezone)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan empat mata di ruang kerja presiden Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Dalam pertemuan itu, AHY juga menyampaikan salam kedua orangtuanya kepada Presiden Jokowi. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono menyampaikan salam hormatnya kepada Kepala Negara.

"Saya menyampaikan salam hormat dari Pak SBY dan Ibu Ani tadi pagi saya sempat berkomunikasi yang intinya adalah tentu menyampaikan salam hormat kepada Bapak Presiden," kata AHY usai pertemuan tersebut.

AHY

Baca Juga: Ini yang Dibahas Jokowi dan AHY Usai 20 Menit Bertemu Empat Mata

AHY mengaku merasa terhormat bisa diundang Jokowi untuk bertemu empat mata di ruang kerjanya. Menurut dia, Jokowi sebagai Presiden pasti mempunyai kesibukan yang luar biasa.

"Karena tentunya saya juga senang, tentunya merasa terhormat sebagai warga negara dapat kesempatan diundang oleh Pak Presiden dan bisa bertatap muka secara langsung di tengah-tengah kesibukan beliau," katanya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini