Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno Akan Bertemu Dalam Waktu Dekat

Fahreza Rizky, Okezone · Jum'at 03 Mei 2019 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 03 605 2051160 ma-ruf-amin-dan-sandiaga-uno-akan-bertemu-dalam-waktu-dekat-fNP4krURxD.jpeg Cawapres nomor urut 01, Maruf Amin (foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Calon wakil presiden nomor 01, KH Ma'ruf Amin dan calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno akan bertemu dalam waktu dekat untuk silaturahmi pasca-Pilpres 2019.

"Insya Allah dalam waktu dekat akan bertemu lagi cawapres 01 dan 02. Kita tunggu saja," ujar Wakil Sekretaris TKN, Verry Surya Hendrawan kepada wartawan, Jumat (3/5/2019).

Sekjen PKPI itu menuturkan, pertemuan dilakukan untuk menyambut bulan Ramadan agar suasana kebangsaan lebih damai. Ia memungkinkan pertemuan akan berlangsung di bulan Ramadan sebelum lebaran.

"Semoga dalam waktu dekat dibuka dengan buka puasa bersama," terangnya.

 sd

Sebelum Ma'ruf dan Sandi bertemu, Ketua TKN Erick Thohir dijadwalkan akan bertemu Sandi terlebih dahulu. Ia berharap hal ini dapat membuat bangsa kembali bersatu usai perhelatan pesta demokrasi.

"Tunggu saja sebentar lagi Ketua TKN bersama cawapres 02 akan bertemu. Sebelum penetapan tanggal 22 Mei semoga lebih tenang melangkah ke depan dan bersatu lagi," pungkas Verry.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini