nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Tarawih, Jokowi Pesan soal Ini ke Wakil Wali Kota Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 00:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 06 338 2051875 usai-tarawih-jokowi-pesan-soal-ini-ke-wakil-wali-kota-bogor-FeKJgkx5C5.jpg Jokowi Salat Tarawih di Bogor (Foto: Biro Pers Kepresidenan)

BOGOR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunaikan ibadah salat tarawih pertama di Bulan Ramadan 1440 H di Masjid Jenderal Besar Soedirman, Kota Bogor, Jawa Barat. Usai melaksanakan salat tarwaih, Jokowi langsung kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

Pantauan Okezone di lokasi, Jokowi selesai melaksanakan Salat Tarawih sekira pukul 20.33 WIB. Dengan didampingi Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim, Jokowi keluar dari masjid menuju mobilnya dan kembali ke Istana Kepresidenan Bogor.

Dedie mengatakan sebuah kehormatan bagi Kota Bogor karena dipilih Jokowi untuk melaksanakan salat tarawih pertama di Ramadan 1440 H ini. Ia mengaku tidak ada pesan khusus yang disampaikan oleh Jokowi selama mendapinginya salat tarawih.

(Baca Juga: Anies: Semoga Puasa Kita Mencapai Derajat Ketakwaan Lebih Tinggi)

"Ini sebuah kehormatan bagi warga Kota Bogor. Saya pikir tadi tidak ada pesan khusus ya," kata Dedie, kepada wartawan di lokasi, Minggu (5/5/2019).

Jokowi sempat menanyakan kepada dirinya terkait kesiapan Kota Bogor terkait rencana ke depan masuknya Lintasan Rel Terpadu (LRT).

"Dengan beliau berbincang sedikit. Itu tentang konsen saya tentang transportasi ya, beliau menanyakan dua hal, kesiapan Kota Bogor terkait dengan nanti project LRT masuk Kota Bogor. Kedua menanyakan titiknya di mana, stasiunnya di mana itu saja. Nanti kita akan koordinasikan dengan pusat," ucap Dedie.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini