nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tolak Bayar Utang, Pria Ini Disiram Air Keras hingga Melepuh

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 18:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 08 512 2053115 tolak-bayar-utang-pria-ini-disiram-air-keras-hingga-melepuh-4e5ZdBGoDC.jpg Foto Ilustrasi shutterstock

GROBOGAN - Setelah buron beberapa hari, Supriyadi (51), warga Desa Jatilor Kecamatan Godong Grobogan berhasil diringkus petugas di rumahnya, pada Rabu 8 Mei 2019. Pelaku diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Surem (45), tetangganya sendiri, dengan cara menyiram air keras.

“Sebelumnya, pelaku sempat kabur ke rumah saudaranya di daerah Lampung usai menyiram wajah korban dengan carian air keras. Begitu pulang langung kami ringkus,” ungkap Kapolsek Godong AKP Dedy Setya.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Rabu 1 Mei 2019. Pagi itu, pelaku mendatangi rumah korban untuk menagih hutang. Karena korban belum punya uang, sehingga sempat terjadi adu mulut antara pelaku dengan korban. Lantaran jengkel dan tersulut emosi, pelaku menyiramkan air keras yang berada dalam botol plastik ke tubuh korban. Akibat tindakan ini, wajah dan dada korban mengalami luka melepuh akibat terkena air keras.

 sd

Jeritan minta tolong mengundang beberapa warga berdatangan. Melihat banyak warga datang, pelaku langsung melarikan diri melalui pintu belakang. Sebagian warga mengejar pelaku, dan sebagian lai melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Begitu mendapat laporan, polisi langsung melakukan pencarian terhadap pelaku. Namun yang dicari sudah keburu kabur ke Lampung.

“Setelah sepekan buron, pelaku berhasil kita ringkus saat pulang kampung,” pungkasnya.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini