Share

Suara Ledakan di Sukabumi Bikin Warga Panik

CDB Yudistira, Okezone · Senin 13 Mei 2019 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 13 525 2055187 suara-ledakan-di-sukabumi-bikin-warga-panik-5nE6lti640.jpg Ilustrasi

BANDUNG - Sebuah ledakan terjadi pada sebuah mobil di Jalan Stasiun Timur, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat, Senin (13/5/2019).

Kejadian tersebut membuat panik warga yang mendengar ledakan itu. Kejadian ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

"Sore tadi memang terjadi ledakan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, saat ditemui di Bandung.

Truno mengatakan setelah mendapat informasi ledakan tersebut, petugas dari Polres Sukabumi Kota langsung mendatangi lokasi kejadian. Setelah dilakukan pengecekan, diketahui ledakan tersebut berasal dari petasan, yang dibawa oleh mobil tersebut.

"Jadi saat kejadian, di lokasi kejadian tengah bongkar muat barang. Saat kita cek barang tersebut merupakan petasan," katanya.

Truno belum dapat mengetahui milik dan untuk apa peruntukan terkait petasan yang meledak itu. Pasalnya belum ada yang dapat dimintai keterangan.

"Ada korban empat orang, itu yang nanti kita mintai keterangan untuk penyidikan kita. Saat ini kejadian ledakan itu tengah di dalami," ucapnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini