Share

Bukan Bom, Ledakan Keras di Sukabumi Berasal dari Korsleting Listrik Dispenser

Badriyanto, Okezone · Selasa 04 September 2018 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 04 525 1945818 bukan-bom-ledakan-keras-di-sukabumi-berasal-dari-korsleting-listrik-dispenser-TGfi22rCjv.jpg Ilustrasi Penyelidikan Polisi (foto: Okezone)

JAKARTA - Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi memastikan peristiwa ledakan keras yang terjadi di Kampung Sampora, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi bukan bom melainkan akibat konsleting listrik pada dispenser milik warga setempat.

"Cuma konsleting listrik akibat dispenser yang meleleh dan kena kasur. Karena kontrakan tersebut tertutup sehingga meledak ke atas plafon," ujar Nasriadi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (4/9/2018).

Ledakan di Sukabumi (Ist)Ledakan di Sukabumi (Ist)

Nasriadi juga memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, polisi juga tekah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan tidak menemukan bahan peledak.

"Enggak ada," pungkas mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara tersebut.

Sebelumnya diberitakan Okezone, insiden itu terjadi pada pagi tadi sekira 08.10 WIB. Warga sekitar lokasi sempat terkejut dan panik mendengar suara ledakan yang berasal dari salah satu kamar penghuni kos-kosan itu karena diduga bom.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini