Jadi Korban Kerusuhan Suporter, Pemain PSS Junior Harus Operasi Mata

krjogja.com, · Kamis 16 Mei 2019 14:44 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 16 512 2056500 jadi-korban-kerusuhan-suporter-pemain-pss-junior-harus-operasi-mata-NwrylNWOZk.jpg Foto: Satriyo Wicaksono/KRJogja

SLEMAN - Ricuh saling lempar antar suporter Arema dan PSS di Stadion Maguwoharjo kembali membawa korban, Rabu 15 Mei malam. Seorang pemain PSS U-16, Anggriyanto Faisal terkena lemparan pecahan keramik dan harus menjalani operasi di RSUP Dr Sardjito.

Tim junior PSS sebelumnya diberi tugas membawa giant flag sebelum pertandingan dimulai. Setelah itu, para pemain diberikan kesempatan menyaksikan seniornya bertanding duduk di tribun barat sisi selatan.

Manajer Umum PSS U-16, Yo Sugianto mengungkap, saat terjadi saling lempar, tiba-tiba ada lemparan dari arah tribun atas mengarah pada Anggi yang duduk bersama rekan-rekannya. “Kena di mata kanan langsung kita larikan ke JIH. Tapi karena ada luka yang harus operasi maka dirujuk ke RSUP Dr Sardjito,” ungkapnya, Kamis (16/5/2019).

Ilustrasi Operasi

Operasi pada mata kanan pemain muda PSS tersebut seturut rencana dilaksanakan siang hari ini di RSUP Dr Sardjito. PSS sendiri menurut Yo akan bertanggungjawab penuh pada proses penyembuhan Anggi.

(Baca Juga: Satgas Antimafia Bola Polri Periksa Dirut PSS Sleman)

“Siang ini operasi, mudah-mudahan tidak terjadi sesuatu hal yang berdampak pada masa depannya. Kami sangat menyayangkan terjadinya situasi kemarin, dan jangan sampai terjadi lagi karena jadi contoh buruk bagi para pemain muda ini,” tandas dia.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini