nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PLN Berbagi Kebahagiaan Bersama 8.000 anak Yatim dan Dhuafa

Fahmi Firdaus , Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 14:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 1 2056969 pln-berbagi-kebahagiaan-bersama-8-000-anak-yatim-dan-dhuafa-WtFVUuGejv.jpg dok PLN

JAKARTA - Sebagai bentuk rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PLN Peduli dan Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN menyelenggarakan buka puasa bersama dengan 8.000 anak yatim dan dhuafa yang tersebar dari Sabang sampai Merauke dalam acara bertajuk "PLN Berbagi Kebahagiaan Ramadhan 1440 H".

Dalam kesempatan ini pula, PLN Peduli dan YBM PLN juga memberikan santunan dengan jumlah total 3,5 miliar rupiah yang terdiri dari bantuan yayasan, santunan anak yatim dhuafa, serta bingkisan anak yatim dhuafa.

PLN

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya sendiri melaksanakan kegiatan ini di Panti Asuhan Al Mukhlisin Cibubur yang dihadiri oleh 125 anak yatim dan dhuafa. Total santunan yang diberikan di Panti Asuhan Al Mukhlisin ini terdiri dari bingkisan anak yatim dhuafa sejumlah Rp 12.500.000,00, santunan anak yatim dhuafa Rp 31.250.000,00, dan bantuan kepada Yayasan Al Mukhlisin sebesar Rp 100.000.000,00.

Santunan ini diharapkan dapat memberi kebahagiaan kepada anak yatim dhuafa dan juga dapat menjadi keberkahan bagi PLN dalam menerangi negeri dan memajukan bangsa.

"Insya Allah dengan adanya bantuan dari PLN tentunya sangat bermanfaat kepada anak-anak yatim kami karena hanya sedikit orang yang peduli kepada adik-adik kita yang kurang beruntung ini. Saya merasa haru sekaligus bangga serta sangat berterima kasih kepada PLN. Semoga PLN tetap jaya, seluruh pegawainya di beri kesehatan dan dilimpahkan rejeki serta di ampuni dosa-dosanya. Dan semoga Allah membalas kebaikan kepada PLN", ungkap Bambang selaku ketua panti asuhan pada saat memberikan tausiyah.

Direktur PLN Regional Jawa Bagian Barat, Haryanto WS, dan General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Ikhsan Asaad, turut hadir di tengah-tengah yatim dan dhuafa untuk saling berbagi kebahagiaan.

“Berada sedekat ini dan duduk bersama anak-anak dan saudara kami, kami merasa kehangatan dan kebahagiaan. Dengan amanah yang diberikan pemerintah kepada PLN untuk terus menerangi negeri, kami juga diingatkan untuk berusaha tidak melupakan kewajiban-kewajiban berbagi kepada sesama, kami mohon untuk didoakan agar PLN dapat lancar dan sukses dalam menjalankan kewajiban untuk menerangi negeri dan ikut memajukan bangsa.”ungkap Haryanto WS.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini