nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gara-Gara Geber Motor, Ratusan Pemuda Bentrok di Pekanbaru, 2 Orang Dilarikan ke RS

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 04:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 17 340 2056743 gara-gara-geber-motor-ratusan-pemuda-bentrok-di-pekanbaru-2-orang-dilarikan-ke-rs-6zsEQWxyzo.jpg Ilustrasi (Okezone)

PEKANBARU - Ratusan pemuda tawuran di Jembatan Siak IV, Pekanbaru, Riau, Kamis (16/5/2019) malam. Dua orang luka-luka dalam bentrokan tersebut dan dibawa ke rumah sakit (RS).

"Dua orang yang di rawat di RS," kata Kapolres Pekanbaru, Kombes Susanto.

Ratusan aparat dari Polda Riau, Polres Pekanbaru dibantu TNI dikerahkan untuk mengamankan lokasi pasca-bentrokan. "Kita masih menghimpun bagaimana kronologi bentrok dan mencari penyebab bentrokan,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun Okezone di lokasi tawuran menyebutkan bentrokan itu terjadi antara warga Meranti Pandak dengan pemuda Bom Lama, Kecamatan Rumbai.

Mulanya, sekira pukul 19.00 WIB, pemuda diduga dari Meranti Pandak melintas di Jalan Sembilang Rumbai dengan menggeber sepeda motornya. Saat itu sejumlah pemuda Bom Lama di lokasi meneriaki aksi sang pemotor.Tawuran

Tidak terima diteriaki, sang pemotor memanggil puluhan orang temannya untuk menyerang pemuda yang meneriaki dan memakinya. Mereka datang ke lokasi dan bentrokan pun terjadi. Seorang pemuda Bom Lama terluka kena hantaman balok.

Tak lama kemudian, seratusan pemuda lainnya datang membantu rekannya yang terluka dan terjadi aksi kejar-kejaran.

Karena kalah jumlah, warga dari Meranti Pandak mengajak lagi teman-temannya lebih banyak untuk membuat serangan balasan. Mereka datang dan kembali bentrok di Jembatan Siak IV.

Kali ini, para pemuda itu ikut membawa senjata tajam bukan hanya balok dan batu. Hasilnya, satu pemuda kena bacok. Beberapa lainnya terluka kena lemparan batu.

Usai mendapatkan informasi, aparat keamanan datang.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini