nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Lebaran ke Ancol, Ini Wahana dan Hiburan yang Bisa Dinikmati

Fahreza Rizky, Jurnalis · Sabtu 01 Juni 2019 11:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 31 338 2062593 libur-lebaran-ke-ancol-ini-wahana-dan-hiburan-yang-bisa-dinikmati-AuEptJCWsN.jpg Pantai Ancol, Jakarta saat liburan (Okezone)

LIBUR lebaran hal paling mengasyikkan tentu saja mengunjungi tempat wisata bersama keluarga atau kerabat. Salah satu destinasi yang kerap dikunjungi masyarakat ialah Taman Impian Jaya Ancol yang berletak di Jakarta Utara.

Tempat wisata seluas 552 hektare ini memiliki sistem integrasi obyek wisata sehingga masyarakat tak perlu repot-repot keluar-masuk area.

Beberapa obyek wisata di Taman Impian Jaya Ancol di antaranya pantai dan taman. Ada beberapa pantai yang membentang, yakni pantai Lagoon, Festival, Indah, Beach Pool dan Carnaval, serta Danau Impian, sepanjang kurang lebih 6,5 kilometer.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati wahana bermain Dunia Fantasi (Dufan), wisata air Atlantis, underwater aquarium Sea World, Ocean Dream Samudra, Putri Duyung Cottages, Marina, Pasar Seni, Gondola, dan lain sebagainya.

Corporate Communication Manager Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari mengatakan, pihaknya akan menggelar pagelaran musik orkestra di sepanjang pantai timur Ancol untuk menghibur pengunjung di musim libur Lebaran 2019.Ancol

Kegiatan tersebut terpusat di Panggung Apung (floating stage) pantai Lagoon. Tidak hanya instrumental musik saja, sejumlah artis Ibu kota juga akan tampil diiringi Trust Orchestra.

“Pagelaran musik orchestra dapat dinikmati mulai 5–7 Juni 2019 pukul 19.00–21.00 WIB,” ujar Rika kepada Okezone.

Dijadwalkan tampil pada hari pertama lebaran, penyanyi Anji akan menghibur pengunjung pantai Ancol. Disusul penampilan Yovie & Nuno pada hari kedua lebaran dan penyanyi Once pada hari ketiga lebaran.

Gelaran musik dari berbagai genre akan hadir setiap akhir pekan sepanjang bulan Juni 2019.

Via Vallen bakal tampil hibur pengunjung pada 16 Juni 2019, pukul 19.00–20.00 WIB. Dan tepat HUT Jakarta pada 22 Juni 2019 penyanyi legendaris Iwan Fals akan tampil di panggung Pantai Carnaval menghibur pengunjung Ancol pada pukul 19.00 – 21.00 WIB.

Keesokan harinya yaitu 23 Juni 2019 pukul 19.00 – 21.00 Souljah, Steven & Coconutrezz tampil menghibur di Panggung Terapung, Pantai Lagoon. Di lokasi yang sama, band Ungu dan Wali akan tampil di akhir Juni 2019 mulai pukul 17.00–21.00 WIB.

“Nah untuk lebaran tahun ini kami berikan hiburan yang berbeda dan belum pernah ada yaitu musik orchestra pertama di Indonesia yang tampil di atas panggung terapung dan di tepi pantai,” ucap Rika.

Rika menambahkan, pengunjung juga akan dihibur dengan pertunjukkan internasional Robocar Poli yang memiliki karakter robot mobil polisi. Karakter ini sudah cukup dikenal oleh kalangan anak-anak. Pertunjukkan ini digelar di Plaza Lagoon mulai 5–16 Juni 2019.

“Untuk menikmati seluruh pertunjukan musik dan internasional show ini pengunjung tidak akan dipungut biaya tiket tambahan alias gratis,” pungkas Rika.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini