nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bagi-Bagi Takjil, Pemuda Perindo Ingin Tetap Dekat dengan Masyarakat

Fakhrizal Fakhri , Jurnalis · Senin 03 Juni 2019 15:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 03 337 2063403 bagi-bagi-takjil-pemuda-perindo-ingin-tetap-dekat-dengan-masyarakat-FcISepU6W0.jpg Pemuda Perindo bagi-bagi takjil. (Ist)

JAKARTA – Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pemuda Perindo menggelar aksi bagi-bagi Takjil menjelang buka puasa di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (1/6/2019). Pemuda Perindo membagikan makanan berbuka puasa atau takjil ini bagi masyarakat yang melintas di jalan raya. Selain membagikan takjil bagi masyarakat pengguna jalan raya, Pemuda Perindo juga membagikan takjil bagi petugas pemadam kebakaran (damkar) dan petugas kepolisian Polres Metro Jakarta Utara yang tetap siaga selama libur Lebaran.

Menurut pengurus DPP Pemuda Perindo, Robert Sergio, kegiatan bagi-bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian bagi masyarakat yang menjalankan Ibadah Puasa dan sedang dalam perjalanan menjelang buka puasa. Robert juga menambahkan, terlepas dari momentum pemilu yang sudah usai, melalui kegiatan ini Pemuda Perindo ingin tetap mendekatkan diri pada masyarakat.

ilustrasi takjil

"Momentum pemilu sudah usai, tetapi kita tidak ingin langsung begitu saja memutus hubungan dengan masyarakat. Kita tetap akan melaksanakan berbagai kegiatan, seperti bagi-bagi takjil ini, agar tetap mendekatkan diri dengan masyarakat," ujar Robert didampingi Iqnal Wibowo dan sejumlah pengurus DPP Pemuda Perindo lainnya.


Baca Juga : Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa, Wujud Sosial Perindo kepada Masyarakat

Partai Perindo sendiri secara nasional tidak melampaui ambang batas pada Pemilu 2019 kali ini, namun di berbagai daerah, partai Perindo tetap memperoleh kursi di DPRD, bersaing dengan partai-partai lainnya.


Baca Juga : Perindo Berikan Banyak Ruang untuk Anak Muda Belajar Politik

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini