nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedang Makan Ketoprak, Uang Haji Rp53 Juta Milik Pasutri Depok Dicuri

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 03:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 12 338 2065846 sedang-makan-ketoprak-uang-haji-rp53-juta-milik-pasutri-depok-dicuri-HYWK3nEyA2.jpg Ilustrasi

DEPOK – Rusmili (41) dan istrinya terancam gagal menunaikan ibadah haji lantaran uang Rp53 juta yang baru diambil dari bank digasak pencuri. Saat itu pasangan suami istri (pasutri) tersebut sedang makan ketoprak di depan kantor Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (12/6/2019).

Seorang pedagang baju di sekitar lokasi, Rahmat (36) mengatakan, korban sedang makan ketoprak usai keluar dari BCA di Jalan Mayor Oking sekira pukul 12.30 WIB. Bahkan sebelum mengambil uang di bank, korban sempat mengurus surat-surat di Kelurahan Cilangkap Depok.

"Korban lagi makan ketoprak tas berisi uang diletakkan di meja. Tiba-tiba datang seorang pria terus ngambil tas korban, katanya ada uang Rp53 juta di dalamnya," ucapnya kepada wartawan.

Ilustrasi

Sementara itu, Lurah Cilangkap, Suaibun mengatakan aksi perampasan tas Rusmili yang dilakukan pelaku itu terekam kamera CCTV.

"Kalau dari CCTV Kelurahan, pelakunya ada dua orang saat itu. Korban tengah mengejar pelaku yang saat itu melarikan diri menggunakan sepeda motor," tutur Suaibun.


Baca Juga : Spesialis Pencurian Minimarket, Seminggu Bisa 3 Kali Beraksi

Di sisi lain Kapolsek Cimanggis, Kompol Suyud, membenarkan peristiwa pencurian. Pihaknya saat ini masih menangani kasus tersebut.

"Pelaku dua orang berboncengan motor. Kami masih selidiki," tuturnya.


Baca Juga : Kawanan Maling Bobol Rumah di Depok, Pemilik Rugi Rp2 Miliar

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini