nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Reunian di Kamar Hotel, 7 Pasangan Mesum Terjaring Razia Satpol PP

Kuntadi, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 22:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 06 13 510 2066221 reunian-di-kamar-hotel-7-pasangan-mesum-terjaring-razia-satpol-pp-QmszlVGcHy.jpg 7 Pasang Muda-Mudi Terjaring Razia Satpol PP saat Reuni di Hotel (foto: Kuntadi/iNews.id)

KULONPROGO - Sebanyak tujuh pasangan mesum terjaring razia yang dilaksanakan Satpol PP Kulonprogo bersama dengan TNI/Polri. Mereka kedapatan berduaan di dalam kamar hotel dan penginapan yang ada di pesisir Pantai Glagah, Kulonprogo, Kamis (13/6/2019).

“Ada tujuh pasangan yang kita amankan dalam razia hari ini,” jelas Kabid Penegakan Perda, Satpol PP Kulonprogo Sri Widada.

Baca Juga: Muda-mudi Mesum di Bulan Puasa, Hampir Bugil saat Ditangkap 

Menurutnya, dari tujuh pasangan ini, lima di antaranya diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar. Sedangkan dua pasangan diamankan secara terpisah. Saat ini ketujuh pasangan ini, digeladang ke kantor Satpol PP untuk proses penyelidikan dan pemberkasan.

Ilustrasi (foto: Okezone)	 

Mereka akan diajukan ke persidangan tindak pidana ringan (tipiring) dan dijerat dengan Perda 4 tahun 2013 tentang ketertiban umum. Sedangkan dua pasangannya akan dijerat dengan izin tinggal.

"Mereka berasal dari Purwokerto, Medan, Purworejo, maupun dari Kulonprogo," terangnya.

Selain untuk menegakkan perda, razia untuk juga untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Kerap masa lebaran mejadi ajang untuk berkumpul, dilaturahmi dan reuni. Bahkan ada yang bertemu dengan mantan kekasihnya dan mereka terlibat cinta lama bersemi kembali (CLBK).

“Ada yang CLBK, mereka lama berpisah dan bertemu kembali,” jelasnya.

Baca Juga: Panti Pijiat Plus-Plus di Tangsel: Terapis Ganti Pakaian Sopan saat Dirazia 

Sementara Kasi Penyidikan dan Penindakan Bidang Penegakan perda Satpol PP Kulonprogo, Sukirno, mengatakan razia ini sudah dilaksanakan dua kali setelah masa lebaran ini. Sebelumnya pada Senin 10 Juni 2019, juga telah dilakukan operasi yang sama.

“Kemarin kita juga mengamankan lima pasangan, malah sebagian sudah cukup tua,” ujar Sukirno.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini