nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Rumah Dirobohkan Diduga Gara-Gara Istri Selingkuh, Ini Faktanya

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 13 Juni 2019 04:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 13 519 2065861 viral-video-rumah-dirobohkan-diduga-gara-gara-istri-selingkuh-ini-faktanya-7Zfy06QKul.jpg Rumah di Donomulyo, Malang, dirobohkan. (Instagram)

MALANG – Viralnya sebuah rumah yang dirobohkan oleh seorang suami lantaran diduga akibat sang istri berselingkuh membuat jajaran Polsek Donomulyo, Malang, melakukan mediasi.

Dari hasil mediasi yang berlangsung di Kantor Desa Karangrejo Utara, diperoleh fakta bahwa sang laki-laki dan perempuan yang sebelumnya pasangan suami istri sudah bercerai sejak 5 bulan lalu.

"Mereka sudah cerai sejak 5 bulan lalu. Jadi kalau ada informasi di medsos yang mengatakan perempuannya berselingkuh itu tidak benar," ujar Kapolsek Donomulyo AKP Gianto, saat dihubungi Okezone, Rabu (12/6/2019) malam.

Gianto menambahkan bila rumah yang dirobohkan itu memang hasil jerih payah mantan suami Lindawati (28) warga Karangrejo Utara, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, yang dibangun di atas tanah milik orangtua sang perempuan.

"Jadi mantan istri yang bernama Lindawati ini dibangunkan rumah di atas tanah milik orangtuanya yang rumahnya bersebelahan dengan rumah yang dirobohkan itu. Suaminya itu bukan warga sini (Donomulyo). Rumah itu kosong tidak ditempati sejak bercerai 5 bulan lalu," tutur Gianto.

Lantaran tak ditempati, akhirnya kedua belah pihak sepakat merobohkan rumah tersebut. Sementara perabotan rumah yang ada dijual.

Viral video rumah dirobohkan di Donomulyo, Malang. (Instagram)

"Kedua pihak sudah sepakat membuat surat pernyataan di atas materai terkait perobohan rumah tersebut. Sedangkan perabot rumahnya dijual, hasilnya diberikan untuk tabungan anak hasil dari keduanya yang masih duduk di bangku TK," tuturnya.

Pihaknya meminta seluruh pihak yang melihat video viral tersebut untuk tidak terpancing lantaran status keduanya sudah bercerai dan bersepakat merobohkan rumah.

"Kalau berselingkuh dan tertangkap basah bisa jadi kan laporan ke kita atau perangkat desa. Tapi ini tidak ada sama sekali. Kalau cemburu mungkin hal lumrah, tapi keduanya ini sudah dipastikan resmi bercerai," katanya.


Baca Juga : Diduga Istri Selingkuh, Pria Ini Rubuhkan Rumahnya dengan Alat Berat

Sebelumnya sebuah video perobohan rumah mewah dengan alat berat viral di media sosial Instagram dan Facebook.

Diketahui lokasi rumah tersebut berada di Desa Karangrejo Utara, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Rumah itu dirobohkan pada Senin 10 Juni 2019.

Baca Juga : Viral Sepeda Motor Dipasang Gembok Raksasa Tuai Reaksi Lucu Netizen

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini