nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Padamkan Kebakaran di Kemayoran, Petugas Temukan Mayat Kakek Slamet

Achmad Fardiansyah , Jurnalis · Minggu 16 Juni 2019 14:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 16 338 2067030 padamkan-kebakaran-di-kemayoran-petugas-temukan-mayat-kakek-slamet-1V3sMZjcBt.jpg Ilustrasi (Shutterstock)

JAKARTA – Seorang kakek, Slamet Santoso (66) dilaporkan tewas dalam kondisi yang mengenaskan di Jalan Kran V, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Awalnya, Slamet ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran yang saat itu sedang melakukan penanganan sebuah kontrakan yang terbakar yang lokasinya tidak jauh dari kakek Slamet ditemukan.

"Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, petugas kami melakukan penyisaran lalu di sebelah kamar TKP ditemukan jenazah berjenis kelamin laki-laki," kata Kasudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan, Jakarta Pusat, Hardisiswan kepada wartawan, Minggu (16/6/2019).

Hardisiswan menjelaskan, saat para petugas melakukan penyisiran, tubuh Slamet sudah membengkak.

"Saat petugas kami menemukan jenazah tersebut, kondisinya sudah membengkak," ucapnya.

Ilustrasi (Shutterstock)

Sementara itu, menurut Kapolsek Kemayoran, Kompol Syaiful Anwar, korban diduga meninggal kerena sakit dan bukan akibat kebakaran. Hal itu berdasarkan keterangan kedua anaknya.

"Benar (ada jenazah), tapi lokasinya di sebelah kamar yang terbakar. Korban meninggal diduga sakit, berdasarkan keterangan kedua anaknya yang kami jadikan sebagai saksi," tuturnya.


Baca Juga : Dalam Sehari, 2 Mayat Ditemukan di Depok

Meski demikian, pihaknya menunggu hasil autopsi dari rumah sakit. Hal tersebut untuk memastikan penyebab kematian Slamet.

"Nanti ya, menunggu hasil autopsi dari RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo-red)," tuturnya.


Baca Juga : Seminggu Tak Keluar Kamar, Penghuni Kosan Ditemukan Tewas Tergeletak

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini