nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kronologi Mantan Pesepakbola PSS Sleman Hilang Terseret Ombak di Pantai Bantul

Agregasi KR Jogja, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 16:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 20 510 2068790 kronologi-mantan-pesepakbola-pss-sleman-hilang-terseret-ombak-di-pantai-bantul-FO9ErXxVxD.jpg Ilustrasi

BANTUL – Ferry Anto Eko Saputro (34) mantan pemain klub sepakbola PSS dan Persis Solo diketahui hilang terseret ombak Pantai Baru Bantul, Kamis (20/6/2019) pagi. Ferry Anto tak bisa diselamatkan petugas SAR saat hendak menolong putrinya, Fajrina Dwi Saputri (7) yang juga masih hilang.

Kantor Basarnas Yogyakarta merilis kronologi hilangnya Ferry Anto pada pukul 08.30 WIB pagi tadi. Awalnya, empat dari delapan rombongan keluarga Ferry Anto diketahui bermain air di tepi pantai.

Namun, tak lama datang ombak besar dan menyeret keempat orang keluarga Ferry, termasuk dua putrinya. Ingin berusaha menolong, Ferry lantas mengejar sang putri yang terseret ombak.

Ilustrasi (Shutterstock)

Nahas warga Kartasura Sukoharjo tersebut ikut hilang tertelan ombak bersama sang putri. Koordinator SAR Linmas Wilayah 4, Dwi Rias mengungkap, tiga orang yang juga sempat terseret berhasil diselamatkan. Namun, Ferry bersama putri kedua, Fajrina, hilang dan belum ditemukan hingga siang hari ini.


Baca Juga : Mantan Pesepakbola PSS Sleman Hilang Ditelan Ombak Demi Selamatkan Putrinya

“Kami tidak bisa menyelamatkan dua korban karena sudah tergulung ombak dan hilang. Sementara tiga lainnya bisa diselamatkan dan tadi sempat dirawat di Puskesmas Srandakan,” ucapnya pada wartawan.

Hingga pukul 14.00 WIB, Ferry dan sang putri belum berhasil ditemukan. Tim SAR gabungan dari berbagai unsur telah diturunkan untuk menyisir kedua korban tersebut.


Baca Juga : Terpeleset di Jembatan, Pengantin Baru Tewas Tenggelam

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini