nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tim SAR Gabungan Masih Cari Mantan Pesepakbola PSS Sleman yang Terseret Ombak

Bramantyo, Jurnalis · Kamis 20 Juni 2019 18:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 20 510 2068856 tim-sar-gabungan-masih-cari-mantan-pesepakbola-pss-sleman-yang-terseret-ombak-8LnIavJP4g.jpg Tim SAR mencari mantan striker PSS Sleman Ferry Anto Eko Saputra dan putrinya yang tersapu ombak di Pantai Baru, Bantul. (Foto : Dok Basarnas DIY)

SUKOHARJO – Tim SAR gabungan masih mencari Ferry Anto Eko Saputro (39), mantan striker PSS Sleman dan Persis Solo, yang tersapu ombak di Pantai Baru Poncosari, Srandakan, Bantul, Yogyakarta, Kamis (20/6/2019). Ia terseret ombak saat berusaha menyelamatkan putrinya, Freya Fajrina (7).

Informasinya yang diperoleh dari SAR Bantul, Ferry bersama anaknya bermain di tepi pantai. Sebelum kejadian Ferry yang merupakan warga Ngebuk RT 3/7 Kartasura Sukoharjo, sudah diingatkan agar tidak bermain di pantai. Pasalnya, saat itu ombak sedang tinggi.

Saat itu, empat dari delapan rombongan keluarga Ferry Anto diketahui bermain air di tepi pantai. Namun, tak lama kemudian datang ombak besar dan menyeret keempat orang keluarga Ferry, termasuk 3 putra-putrinya. Ferry lantas mengejar sang putri yang terseret ombak. Namun, Ferry dan putrinya Freya Fajrina (7) hingga kini belum juga ditemukan.

Ilustrasi

Sementara korban lainnya berhasil diselamatkan. Korban selamat kemudian langsung dibawa ke Puskesmas Srandakan diteruskan ke RS UII Pandak.

Sahabat Ferry, Faiz Baraja, membenarkan mendapat kabar kecelakaan laut yang dialami Ferry dan keluarga di pantai yang berada di Yogyakarta.


Baca Juga : Mantan Pesepakbola PSS Sleman Hilang Ditelan Ombak Demi Selamatkan Putrinya

"Kaget juga tadi dapat kabar yang dialami Ferry dan keluarga di pantai," katanya, Kamis (20/6/2019).

Saat ini anggota Polsek Srandakan dipimpin langsung oleh Kapolsek Srandakan masih menyisir disepanjang pantai bersama rekan dari Polair dan tim SAR.


Baca Juga : Kronologi Mantan Pesepakbola PSS Sleman Hilang Terseret Ombak di Pantai Bantul

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini