nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Famtrip Sasar Wisatawan Filipina di Kepri Coral, Peserta: Sangat Bagus

Senin 24 Juni 2019 16:27 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 1 2070252 famtrip-sasar-wisatawan-filipina-di-kepri-coral-peserta-sangat-bagus-nHVztICeNi.jpg Foto: Kemenpar

BATAM - Apa yang ada Anda saat mendengar kata coral? Biota bawah laut keren? Ikan warna warni? Atau terumbu karang? Nah semua itu bisa ditemui di Kepri Coral yang sukses menghipnotis 11 agent perjalanan wisata Filipina pada Minggu 23 Juni 2019.

Dalam agenda famtrip menyasar wisatawan Filipina yang digelar Kemenpar dan KBRI Manila itu, semua peserta terlihat gembira. Mereka tampak puas sambil mengabadikan indahnya panorama Kepri Coral.

"Sangat bagus. Ini pas untuk market Filipina," tutur Melodia Tan, pengelola travel agen asal Filipina.

"Banyak spot bagus. pas dengan selera milenial. Cocok untuk diposting di media sosial," timpal Elassim Tagana, peserta famtrip lainnya.

Kepri Coral tergolong destinasi baru di Batam yang di-launching pada Januari 2019. Selain menyajikan panorama indah, di sana terdapat restoran apung, kolam renang sampai akuarium bawah laut.

Pemandangan bawah laut Kepri Coral memang indah. Pengunjung bisa melihat ikan warna warni dan beragam terumbu karang di dalamnya. Pengunjung juga bisa menjajal jet ski, perahu canno, sepeda air, atau bermain di pantai.

"Destinasinya terus dikembangkan. Sekarang tamu juga bisa menginap di beberapa kamar unik," terang Deputi Pengembangan Pemasaran I Kemenpar Rizki Handayani Mustafa.

Kamar di Kepri Coral memang unik. Bentuknya seperti rumah dome Teletubbies. "Pilihannya ada dua, village dome dan cabin di atas Laut. Silakan pilih sesuai selera," timpal Asdep Pemasaran I Regional III Kemenpar Ricky Fauziyani.

Menteri Pariwisata Arief Yahya sampai tak ragu mengundang para penghobi menyelam dari Filipina untuk menyaksikan keindahan bawah laut di Kepri Coral.

“Yang punya sertifikat menyelam silakan datang. Yang hobi fotografi bawah laut juga boleh liburan di Kepri. Ada banyak objek menarik di underwater Kepri Coral," kata Menpar Arief Yahya.

Di Kepri Coral, semua pengunjung juga bisa melihat nemo, ikan badut yang ngetop karena petualangannya hingga serambi Opera House di pantai Sydney Australia. “Semua potensi underwater di Kepri Coral sudah world class. Silakan datang dan buktikkan sendiri,” tambah mantan Dirut Telkom itu.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini