nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Minta Ditemani ke Minimarket, Karyawati Swasta Malah Diperkosa Sopir Angkot

Subhan Sabu, Jurnalis · Senin 24 Juni 2019 14:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 06 24 340 2070138 minta-ditemani-ke-minimarket-karyawati-swasta-malah-diperkosa-sopir-angkot-WBaYCnZCZ3.jpg Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

MANADO - Seorang wanita pegawai swasta warga Kecamatan Sario berinisial AW (20) menjadi korban perkosaan. Modusnya pelaku pura-pura meminta korban untuk menemani terduga pelaku pergi ke minimarket yang ada di kawasan Megamas untuk membeli sesuatu.

Namun bukannya menuju ke tempat tujuan, terduga pelaku KY (27) malah membawa korban ke Pantai Malalayang tepatnya di Tugu Boboca. Di tempat tersebut, terduga membuka paksa celana korban dan menyetubuhi korban.

Baca Juga: Pemerkosaan Pelayan Warung, dari 5 Pelaku Ada yang Hanya Mencium dan Meraba 

Ilustrasi Pemerkosaan (foto: Shutterstock)

"Korban sempat memberontak namun tenaganya kalah kuat sehingga pelaku berhasil menyetubuhi korban satu kali di dalam mobil yang dibawa oleh pelaku," kata Kasubag humas Polresta Manado Iptu Tommi Oroh kepada Okezone, Senin (24/6/2019).

Menurut Kasubag humas, peristiwa tersebut terjadi pada Selasa 18 Juni 2019 dan baru dilaporkan korban pada Sabtu 23 Juni 2019. Tim Paniki Rimbas 2 yang merupakan tim khusus bentukan Polresta Manado pun langsung mencari keberadaan terduga pelaku.

"Setelah buron, terduga pelaku pemerkosaan pegawai swasta itu berhasil kita bekuk," ujar Mantan Kapolsek Tompaso itu.

Baca Juga: Kakek di Boyolali Setubuhi Cucunya Berkali-kali hingga Hamil 

Terduga pelaku yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkutan kota itu berhasil dibekuk tim khusus saat berada di kawasan Megamas.

"Pelaku sudah diamankan di Polresta Manado untuk di proses lebih lanjut," ucap Tommi.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini