nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemerkosaan Pelayan Warung, dari 5 Pelaku Ada yang Hanya Mencium dan Meraba

Herman Amiruddin, Jurnalis · Sabtu 22 Juni 2019 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 06 21 609 2069464 pemerkosaan-pelayan-warung-dari-5-pelaku-ada-yang-hanya-mencium-dan-meraba-UXQceGiBU1.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

MAKASSAR - Lima pelaku perbuatan asusila terhadap seorang gadis pelayan warung makan di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan memiliki peran beda-beda saat melakukan aksi bejatnya.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono kepada Okezone saat dihubungi Jumat 21 Juni 2019.

Ia mengatakan, Tim Resmob telah melakukan penangkapan terhadap 4 terduga pelaku tindak pidana menyetubuhi anak di bawah umur.

"Saat ini, baru 4 orang yang kami amankan. Satunya masih kita kejar. Jadi, kita masih dalami perannya masing-masing pelaku ini karena ada yang hanya mencium dan meraba tubuh korban," kata Bambang kepada Okezone saat dihubungi Jumat 21 Juni 2019.

Baca Juga: Gadis Pelayan Warung Diperkosa 5 Orang Setelah Kenalan lewat Facebook

Bambang menjelaskan awalnya korban berkenalan dengan salah satu pelaku melalui media sosial (Facebook) dan setelah sebulan berteman, pelaku diketahui bernama Ilham menjemput korban. "Datang di warung tempat korban bekerja dan mengajak korban jalan-jalan dengan menggunakan sepeda motor. Namun, pelaku membawa korban ke rumah kosong," ujar Bambang.

Ilustrasi

Sesampainya di rumah kosong, Ilham menyuruh korban membuka pakaiannya namun korban menolak. Kemudian, Ilham langsung memegang kedua tangan korban dan membuka semua pakaian korban secara paksa.

"Disitu pelaku menyetubuhi korban. Setelah itu teman-teman pelaku (Ilham), 4 orang yang tidak dikenal oleh korban juga ikut. Tapi kita masih kita dalami karena tidak semua melakukan itu," kata Bambang.

Bambang menyebutkan saat ini yang terduga melakukan pemerkosaan yakni, Ilham, Darmawan, Illang, dan Ardi alias Parner yang saat ini dalam pengejaran polisi (DPO). Sementara Sudirman mengaku hanya mencium dan meraba tubuh korban.

"Jadi, kita masih dalami lagi. Karena ada satu yang mengakui hanya mencium dan meraba-raba korban," tutur Bambang.

Baca Juga: Kakek di Boyolali Setubuhi Cucunya Berkali-kali hingga Hamil

Barang bukti yang diamankan polisi satu unit sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku untuk menjemput korban. Saat ini, keempat pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Pinrang untuk diamankan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini