nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arab Saudi Tegaskan Posisi Teguhnya Memperjuangkan Kemerdekaan Palestina

Qur'anul Hidayat, Jurnalis · Rabu 26 Juni 2019 08:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 06 26 18 2070984 arab-saudi-tegaskan-posisi-teguhnya-memperjuangkan-kemerdekaan-palestina-74zEqDK8l0.jpg Bendera Palestina.

JAKARTA - Kerajaan Arab Saudi akan berpartisipasi dalam workshop 'Peace for Prosperity' yang diadakan oleh Kerajaan Bahrain yang bekerjasama dengan Amerika Serikat, pada 25-26 Juni 2019.

Melansir dari Saudi Press Agency, Rabu (26/6/2019), delegasi dari Arab Saudi akan dipimpin oleh Menteri Keuangan, Mohammed Al-Jadaan. Ikut serta dalam kegiatan tersebut adalah Menteri Negara dan Anggota Kabinet, Mohammed Al Sheikh dan Gubernur Dana Investasi Publik, Yasir Al-Rumayyan.

Keikutsertaan Kerajaan Saudi dalam lokakarya ini adalah wujud dari dukungan penuh terhadap perjuangan warga Palestina untuk mencari stabilitas dan kehidupan yang layak.

(Baca juga: Situs Pemerintah Selandia Baru "Gantikan" Israel dengan Palestina dalam Petanya)

Kerajaan menegaskan kembali posisi tegasnya terhadap perjuangan Palestina dan menyelesaikan segala permasalahan sesuai dengan Inisiatif Perdamaian Arab, yakni pembentukan negara Palestina yang merdeka di sepanjang perbatasan 1967 dengan Yerusalem Timur sebagai ibu kota. Kerajaan juga menyerukan berbagai upaya internasional untuk mencapai perdamaian yang komprehensif dan adil.

Foto: Shutterstock

Kerajaan juga menegaskan dukungannya untuk semua upaya internasional yang bertujuan untuk mencapai kemakmuran di kawasannya, menciptakan lingkungan yang ramah investasi dan meningkatkan peluang pertumbuhan ekonomi.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini