Massa Aksi Bubarkan Diri, Lalu Lintas Sekitaran MK Padat Merayap

Harits Tryan Akhmad, Okezone · Kamis 27 Juni 2019 17:50 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 27 605 2071733 massa-aksi-bubarkan-diri-lalu-lintas-sekitaran-mk-padat-merayap-CQGE9TmIer.jpg Massa aksi kawal sidang MK mulai bubarkan diri (Foto: Harits Tryan/Okezone)

JAKARTA - Massa peserta aksi kawal persidangan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mahkamah Konstitusi (MK) mulai membubarkan diri. Arus lalu lintas di sekitar lokasi pun terpantau padat.

Berdasarkan pantauan Okezone di lokasi, arus lalu lintas dari arah Jalan MH Thamrin mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat padat merayap. Hal ini dikarenakan massa satu persatu mulai meninggalkan kawasan MK.

Begitu pula arus lalin dari arah Jalan Abdul Muis mengarah ke Jalan Medan Merdeka Selatan bahkan macet parah. Namun untuk arus lalin dari arah Jalan Medan Merdeka Selatan mengarah ke Jalan MH Thamrin terpantau ramai lancar.

Setelah bubar, Ketua FPI Pusat, Sobri Lubis mengapresiasi sikap massa yang dapat menjaga ketertiban selama aksi berlangsung.

Massa Aksi Kawal Sidang MK Bubarkan Diri

“Terima kasih semuanya sudah mendukung dan berjuang,” ucap Sobri, Kamis (27/6/2019).

Dia juga mengimbau agar massa segera kembali ke rumah masing-masing dan tidak lagi duduk-duduk di sekitaran gedung MK. “Semuanya ayo langsung kembali ke rumah masing-masing,” serunya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini